Di Bulan Puasa, Babinsa Koramil 14/SS III Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

oleh -358 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU Sertu Haryono dengan berkeliling Kampung mengingatkan kepada warga untuk selalu mengingatkan mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan penggunaan masker di Desa Melati Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur, Rabu (06/04/ 2022).

Sertu Haryono patut diacungkan jempol, Pasalnya Sertu Haryono berkeliling Kampung untuk menghimbau warganya agar selalu menggunakan masker serta mencuci tangan saat hendak masuk maupun keluar rumah.

“Kita meminta masyarakat untuk sementara mengurangi aktivitas di tempat-tempat keramaian. Walau terpaksa harus keluar rumah jangan lupa memakai masker, mari kita bersama mencegah penyebaran Covid -19,” ujarnya

Di samping itu, Babinsa Sertu Haryono juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun setiap akan mulai dan seusai mengerjakan sesuatu pekerjaan, dan menjaga jarak.

Babinsa berharap, dengan kita keliling kampung mensosialisasikan protokol kesehatan. Warga akan paham pentingnya selalu menjaga kesehatan sejak dini di masa pandemi Covid-19,” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.