Demi Terwujudnya Wilayah Aman Dan Kondusif Koramil 03/Martapura Patroli Gabungan

oleh -835 Dilihat

Kodim OKU – Untuk menciptakan terwujudnya wilayah teritorial yang aman dan kondusif anggota Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU bersama polres OKU Timur melakukan patroli gabungan bersama.

Patroli rutin di wilayah menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat berkeliling di sudut – sudut wilayah Martapura terutama di tempat Cape-Cape dan kerumunan massa.

“Patroli gabungan dalam rangka pengamanan wilayah sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid 19,” ujar Danramil 03/Martapura Kapten Inf Muryono, Rabu (28/04/2021).

Patroli gabungan ini dilakukan kata Danramil untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI dan polri solid dan siap menjalankan tugas untuk pengamanan menciptakan wilayah yang kondusif serta aman dan nyaman.

“Anggota TNI dan Polri akan terus melakukan patroli dan monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama, jajaran TNI Koramil 03/Martapur Kodim 0403/OKU dan Polres OKU Timur terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib,”tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.