Demi Kelancaran, Babinsa Muaradua Dampingi Pembagian BLT Dan Himbau Prokes Covid-19

oleh -559 Dilihat

Kodim OKU – Bintara Pembina Desa Serma Agus Saleh Koramil 08/Muaradua Kodim 0403/OKU turut serta melaksanakan pendamping pembagian BLT Dana Desa tahap 2 Tahun 2022 yang dilaksanakan Aula Kantor Desa Bendi, Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan, Jumat (24/06/2022)

Penyaluran BLT DD Tahap 2 Tahun 2021 sebesar Rp 900.000 ( sembilan ratus ribu rupiah ), adapun data Jumlah penerima Dana BLT DD Tahap 2 untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Bendi sebanyak 43 KK.

Penerimaan diberikan secara tunai oleh Petugas dari desa dengan memberikan undangan dari desa untuk jadwal realisasi Dana BLT DD Tahap 2 Tahun 2022 Bulan April dan tetap menggunakan standar Protokol Pencegahan Covid-19 untuk menghindari kerumunan warga.

Di Tempat terpisah Kapten Inf Arif Nur Rohman Danramil 08/Muaradua selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsanya untuk memonitoring melaksanakan pendampingan kegiatan yang ada di wilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa karena kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat binaannya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.