Danrem 044/Gapo di Dampingi Dandim 0403/OKU Acara Penanaman Jagung di Wilayah Kodim 0403/OKU Tahun 2022

oleh -1393 Dilihat

Kodim OKU – Danrem 044/Gapo Brigjen (TNI) M. Naudi Nurdika didamping Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P bersama Forkopimda OKU melaksanakan penanaman jagung di wilayah Kodim 0403/OKU tahun 2022 yang bertempat di Desa Lubuk Baru Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Selasa (12/07/2022)

Danrem 044/Gapo Brigjen (TNI) M. Naudi Nurdika menyampaikan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan penanaman jagung kerjasama masyarakat dengan PT. Mitra Tanam Sejahtera (MTS), mudah-mudahan kerjasama ini dapat kita jadikan momentum untuk lebih meningkatkan kebersamaan kita dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara PT. Mitra Tanam Sejahtera (MTS) sebagai pendamping teknologi dalam pemasaran, dengan masyarakat serta TNI-AD dalam hal ini di wakili Korem 044/Gapo sebagai penggerak Kemitraan dan penyediaan lahan.

Penanaman jagung ini merupakan langkah awal dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan produksi pangan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau para petani di daerah Desa Lubuk Baru.

Kegiatan ini sekaligus merupakan wujud tekad dan semangat juang Angkatan Darat dalam mengabdikan dirinya bagi kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Untuk itu, Angkatan Darat mengajak seluruh komponen bangsa untuk bekerjasama dengan landasan prinsip saling membantu, guna mewujudkan program ketahanan pangan yang diprioritaskan pada upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat terutama produksi jagung.

Melalui kesempatan yang baik ini Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Mitra Tanam Sejahtera yang telah berpartisipasi aktif dalam membantu kesulitan para petani di desa Lubuk Baru Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU.

Dandim juga berharap kepada PT. Mintra Tanam Sejahtera dan pihak lainnya agar dapat melakukan kerjasama yang baik, serta peduli melakukan pembinaan kepada masyarakat, nya para petani dalam mengolah lahan, untuk mendapatkan hasil produksi yang lebih optimal,” tutup Dandim 0403/OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.