Danramil Muaradua Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Dan Posko Penanganan Covid

oleh -520 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Koramil 403-08/Muardua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Diaula Kecamatan Buay Rawan bersama dengan seluruh unsur dan forkomimcam Buay Rawan Kab. OKU Selatan, Selasa (20/04/2021)

Rapat tersebut dihadiri oleh
Danramil 403-08/Muaradua, Kapolsek Muaradua, Pejabat Tripika Buay Rawan, Kepala UPTD Puskesmas Buay Rawan, semua Kades, Toga dan Tomas Kecamatan Buay Rawan

Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung menyampaikan bahwa wilayah kecamatan Buay Rawan masih ada yang terpapar covid 19 untuk itu semua diharapkan dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah OKU Selatan.

Untuk itu perlu dilakukan di tingkat bawah RT, RW di wilayah kecamatan Buay Rawan Bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, dan juga larangan Karhutlah,” ungkap Danramil.

Kepala UPTD Puskesmas Buay Rawan memimpin rapat Langsung koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang digelar di Aula kecamatan Buay Rawan. memerintahkan kepala desa untuk segera membuat posko PPKM Mikro di masing masing Desa.

Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini bisa berjalan dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Kecamatan Buay Rawan, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT RW dengan perangkat tingkat desa maupun Kecamatan,” Ujarnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.