Danramil dan Muspika Kecamatan Muara Jaya Tinjau Langsung Pembagian BLT Dana Desa

oleh -1344 Dilihat

Baturaja – Danramil dan Muspika Kecamatan Muara Jaya Tinjau Langsung Pembagian BLT Dana Desa Di Desa Karang Lantang Kecamatan Muara Jaya Kamis (28/05/2020). Ada 143 Kepala Keluarga di Desa Karang Lantang yang menerima BLT DD sebesar Rp 600 ribu.
BLT Dana Desa tersebut diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi. Pembagian BLT DD tersebut dilakukan dikantor Desa Setempat dengan mengedepankan protokol Kesehatan covid-19.
Danramil 403-01/ Pengandonan Kapten Arm Mazani Mengungkapkan, pendampingan pembagian BLT tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan uang tunai tersebut berlangsung aman dan tak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.
” Penyaluran Dana Desa Karang Lantang Kecamatan Muara Jaya berlangsung tertib dan terkendali, saya bersama unsur muspika kecamatan muara jaya memantau langsung penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19,” Ujar Kapten Mazani.
Mazani juga mengingatkan masyarakat untuk dapat memanfaatkan uang tunai bantuan pemerintah desa tersebut dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.