Danramil dan Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Melakukan Pendampingan Pendistribusian Beras

oleh -908 Dilihat

Simpang – Untuk memastikan pendistribusian bantuan beras dari Pemkab OKU Selatan tersalurkan dengan baik, Danramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Kapten Cpl Suwignyo bersama anggota babinsa dan aparatur pemerintahan desa membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di desa Simpang Agung Kecamatan Simpang Kabupaten Oku Selatan. Senin, (08/06/2020).

Pembagian beras merupakan bantuan dari Pemkab Oku Selatan yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat yang berhak menerimanya.
Selain di Desa Simpang Agung di desa-desa lain juga dilaksanakan hal yang sama seperti di Desa Sinar Mulyo,Desa Bungin Campang Kecamatan simpang.

“Bantuan sembako dari Pemkab Oku Selatan ini merupakan bentuk semangat saling asah asih asuh yang menjadi budaya Indonesia. Sehingga masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa terbantu,” kata Kapten Cpl Suwignyo.

Pelaksanaan pembagian beras dari pemerintah daerah kabupaten (Pemkab) Oku Selatan kepada warganya di desa masing- masing didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan dengan tertib, lancar, ,aman dan tidak ada permasalahan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.