Danramil dan Babinsa 403-15/Belitang II melakukan pendampingan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Masyarakat dan Fasum Desa Sugihwaras

oleh -1320 Dilihat

OKU TIMUR–Pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19, Danramil 403-15/Belitang II Kapten INF Abu Bakar beserta Babinsa Sertu Rakidi turut aktif melaksanakan giat pendampingan penyemprotan cairan disinfektan pencegahan Covid-19. Di wilayah Kota Belitang, Sabtu (30/05/2020).

Danramil Kapten INF Abu Bakar dan Babinsa Sertu Rakidi bersama Bhabinkamtibmas dan Petugas Kesehatan Belitang melaksanakan penyemprotan dengan disinfektan bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terutama dilingkungan masyarakat maupun tempat-tempat umum.

Kegiatan penyemprotan ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat dalam memberi perhatian terhadap upaya pencegahan Covid-19.

” Agar di setiap Kelurahan, berkoordinasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti penyemprotan cairan disinfektan tempat umum maupun tempat lainnya. Makanya tanpa adanya kekompakan kita semua tidak mungkin bisa dalam mengatasi timbulnya wabah Virus corona Covid-19,” Pungkas Babinsa Sertu Rakidi (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.