Danramil Cempaka Sosialisasikan Bahaya Karhutla di Masjid Saaddatul Ummah

oleh -228 Dilihat

OKU – Danramil 403-06/Cempaka Kapten Czi Handayani melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid Saaddatul Ummah Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur untuk mensosialisasikan bahaya Karhutla, Jum’at (13/10/2023).

Setelah selesai melaksanakan sholat Jum’at Danramil Cempaka bersama anggota meluangkan waktu untuk berkomunikasi sosial (komsos) dengan takmir Masjid.

Seperti dijelaskan oleh Danramil Cempaka Kapten Czi Handayani bahwa komsos yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di wilayah binaan koramil Cempaka,”katanya.

“Banyak hal yang kami dapat dari komsos dengan tokoh agama kali ini, selain untuk menambah ilmu pengetahuan/keagamaan juga kita dapat tukar pikiran, sekaligus meminta kepada takmir Masjid Saaddatul Ummah agar bisa menghimbau tentang larangan karhutla kepada para jamaah, karena dengan pendekatan dan himbauan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat sosialisasi tentang bahaya karhutla akan lebih mudah tersampaikan kepada warga masyarakat,”tegas Handayani.(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.