Danramil Cempaka Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77

oleh -1136 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-06/Cempaka Kapten Czi Handayani menghadiri rapat pembentukan panitia peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2022 bertempat di ruang rapat Kantor Camat Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (23/07/2022).

Melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia yang di pimpin langsung oleh Camat Cempaka di Aula kecamatan yang di hadiri Danramil 403-06/Cempaka Kapten Czi Handayani beserta Anggota, Kapolsek Cempaka, Kepala UPT Puskesmas, Korwil Dik Kecamatan, Kepala KUA dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya tersebut Camat Cempaka menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki.

Di setiap momen HUT RI Koramil 403-06/Cempaka selalu dilibatkan dalam persiapan Upacara yaitu pelatihan Paskibraka dan anggota Koramil selalu siap melatih siswa siswi yang menjadi anggota Paskibraka yang biasanya diambil dari Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Cempaka. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.