Danramil Cempaka Ajak Babinsa Tingkatkan Kerja Sama Dengan Semua Tokoh

oleh -1795 Dilihat

Kodim OKU – Mengawali tugasnya sebagai Danramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU, Kapten Czi Handayani langsung mengumpulkan para Babinsa di Aula Koramil, Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Kamis (02/06/2022)

Dalam kesempatan itu, Danramil 06/Cempaka Kapten Czi Handayani menyampaikan sejumlah pengarahan kepada para Babinsa. “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota di tempat ini. Ini kali pertama sebagai Danramil, saya mengumpulkan anggota sekalian, juga sekaligus sebagai perkenalan kita,” kata Danramil mengawali pengarahannya.

Mantan Danramil 10/Banding Agung ini pun mengajak para Babinsa untuk meningkatkan kerja sama dengan semua tokoh yang ada di wilayah Koramil 06/Cempaka. “Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda memiliki pengaruh luar biasa terhadap peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan maupun ketertiban lingkungan. Peran para tokoh ini bisa kita sinergikan untuk mendukung suksesnya tugas kita sebagai aparat kewilayahan, oleh karenanya saya mengajak, mari kita tingkatkan kerja sama dengan para tokoh tersebut,” ajaknya.

Handayani juga menjelaskan, bahwa kerja sama dengan para tokoh akan terwujud bila ada hubungan yang lebih erat dengan para tokoh tersebut. “Kita tidak cukup, hanya tahu nama para tokoh saja, tetapi rumah dan keluarganya juga harus diketahui sehingga bisa kita kunjungi, termasuk nomor telepon mereka harus kita miliki, sehingga memudahkan untuk berkoordinasi,” sambungnya.

Diakhir pengarahannya, Danramil mengharapkan dukungan semua Babinsa untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Koramil 06/Cempaka. “Saya minta bantuan, dukungan dan kerja sama anggota sekalian. Mari kita bekerja sama untuk membangun dan memajukan wilayah kita, terutama menciptakan rasa aman bagi seluruh warga,” tutup Danramil 06/Cempaka. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.