Danramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU Kapten Inf Abu Bakar Mengikuti Kegiatan Pelantikan Pejabat Sementara (PJS) Kades

oleh -1166 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-15/Belitang II Kapten Inf Abu Bakar mengikuti kegiatan pelantikan pejabat sementara (pjs) kades yang bertempat di kantor Camat Belitang Muliya, Kabuaten Oku Timur. Rabu,(05/08/2020).

Adapun Kades Pjs yang akan dilantik yaitu Kades Sukoharjo Ibu Habsoh yang langsung dilantik oleh Camat Belitang Muliya Bapak Sandra Darmabakti, SKM ,MM., dan dihadiri oleh Tripika seluruh kades sekec Belitang Muliya, perangkat desa dan Bpd desa Sukoharjo, KUA dan undangan lainnya.

Dalam Sambutannya  Kapten inf Abu Bakar selaku Danramil 403-15/Belitang II Mengatakan,” Puji Syukur Alhamdulilah untuk pelaksanaan pelantikan PJS berjalan lancar, untuk itu saya mengucapkan selamat kepada PJS yang baru saja dilantik semoga diberikan kelancaran untuk melanjutkan program-program kepala desa yang lama, Agar dapat menjadi lebih baik.” Ujarnya

Lanjut beliau,”Saya juga mengucapkan rasa terima kepada Kepala desa yang lama atas kerjasamanya selama menjabat dan ucapan selamat kepada penjabat pjs kepala desa semoga selama menjabat di berikan kelancaran.”

Danramil juga menambahkan, Kepada PJS kepala desa yang baru supaya melanjutkan program dari kepala desa yang lama dan apabila ada kendala atau masalah koordinasikan dengan perangkat atau instansi terkait, dan kami sebagai aparat ( Koramil) siap membantu apabila di butuhkan. “Ungkap Kapten Inf Abu Bakar.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.