Danramil 403-15 /Belitang II Kodim 0403/OKU Kapten Inf Abu Bakar Membagikan Secara Langsung BLT

oleh -1446 Dilihat

Belitang – Danramil 403-15 /Belitang II Kodim 0403/OKU Kapten Inf Abu Bakar membagikan secara langsung BLT bersama unsur muspida Oku Timur bertempat di desa Kale Rejo dan Raman Jaya Kecamatan Belitang II .

Pada pembagian BLT ini dihadiri oleh Bupati oku timur H. Kholik Mawardi, staf ahli Kadin pmd, para sekretaris kadin kab Oku Timur, Babinkamtibmas, UPTD kesehatan, UPTD pendidikan, Kepala desa, Perangkat desa, BPD sekecamatan belitang II, Perwakilan penerima BLT setiap desa.

Di kegiatan ini Bupati Oku Timur H. Kholik Mawardi menyerahkan secara simbolis BLT tahap II kepada salah satu perwakilan masyarakat penerima BLT.

Pembagian BLT ini memberikan bantuan untuk masyarakat prasejahtera yang terdampak Covid-19 selama 3 bulan yang akan dibagikan dalam 3 tahap.
Adapun bantuannya dalam bentuk uang tunai, masing-masing kepala keluarga akan menerima Rp 600.000/Bulan.

“Kita berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah desa Pandan Agung dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak covid-19 ini. Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.” pungkas Danramil Abu Bakar.

Dalam kesempatan ini , masyarakat yang menerima bantuan BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah membantu kami. Serta mereka mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas karena telah mengamankan pembagian BLT sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.