Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Kapten Inf Supriyono Mengikuti Workshop Monitoring Evaluasi Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa di Kab. OKU Timur

oleh -1981 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Kapten Inf Supriyono Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Undangan Workshop Monitoring Evaluasi Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa di Kabupaten Oku Timur yang bertempat di Balai Rakyat Pemkab. Oku Timur. Kamis,(12/11/2020)

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Plt.Bupati Oku Timur, Anggota Komisi XI DPR-RI, Anggota BKPP Perwakilan Provinsi Sumsel, Anggota vKanwil Dirjen Perbendaharaan Perwakilan Prov Sumsel, Ketua DPRD Oku Timur, diwakili Wakil Ketua, Kajari Oku Timur, Kapolres Oku Timur diwakili, Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Kadis PMD Kab. Oku Timur, Camat sewilayah Kabupaten Oku Timur, dan, Kades sewilayah Kabupaten Oku Timur.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati OKU Timur menyampaikan, untuk semua stakerholder terutama kepala desa agar bisa melaksanakan pengelolaan aturan regulasi dengan pengelolaan pemerintah yang baru sesuai dengan Permendagri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Perubahan Pengelolaan Keuangan Desa.

“Dengan adanya Workshop ini, semoga bisa menambah wawasan dan ilmu untuk kepala desa dan perangkatnya agar bisa lebih baik lagi dalam mengelola keuangan desa ditengah pandemi Covid-19 ini, harapan kedepannya semoga tidak ada lagi kepala desa yang tersangkut kasus pengelolaan Dana Desa,” jelasnya.

Selain itu, mengingat kita masih berada di masa pandemi Covid-19 Plt. Bupati OKU Timur berpesan kepada kepala desa untuk selalu menghimbau seluruh masyarakatnya tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan hindari keramaian. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.