Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Ikut Serta dalam Rapat Koordinasi Kampung Tangkal Covid-19

oleh -1460 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono beserta Babinsa ikut serta dalam rapat koordinasi Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial serta membantu dalam Rencana Kegiatan Penyiapan Kampung Tangkal Covid-19 di Wilayah Kecamatan Semendawai Suku III bertempat di Aula Serba guna Kecamatan Semendawai Suku III. Selasa, (16/06/2020)

Hadir dalam rapat ini antara lain , Camat Semendawai Suku III , Polsek Semendawai Suku III, dan Perangkat desa.

Adapun tujuan melakukan verifikasi dan validasi data kesejahteraan sosial agar ketepatan sasaran penerima manfaat program penyelenggaraan kesejahteraan sosial melalui penyediaan data yang valid, mutakhir dan terintegrasi dalam satu data dapat tercapai.

Dibahas dalam rapat ini mengenai Verifikasi dan Validasi Berbagai program penyelenggaraan kesejahteraan sosial bersumber dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS. Program dimaksud diantaranya Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Program Sembako, Rehabilitasi Sosial Anak melalui LKS, serta program yang pembiayaannya bersumber dari luar Kementerian Sosial seperti Program Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan (PBI-JK) dan Program Indonesia Pintar (PIP).

Kegiatan dilanjutkan dengan membahas mengenai Hal apa saja yang harus disiapkan dalan Penyiapan Kampung Tangkal Covid-19 di Wilayah Kecamatan Semendawai Suku III ini.

Setelah melakukan rapat di Kecamatan Semendawai Suku III , Danramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono beserta Babinsa melanjutkan untuk ikut serta dalam acara Rapat koordinasi Penyiapan Desa Tangkal Covid-19 wilayah Kecamatan Semendawai Timur bertempat di Ruang Kerja Camat Semendawai Timur.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.