Danramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono Mendampingi Gubernur Sumsel dalam Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

oleh -1249 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono Beserta Anggota
Mendampingi Gubernur Sumsel dalam kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Daruttaqwa Desa Margodadi Kecamatan Semendawai Suku III Kab.OKU Timur. Minggu,(08/11/2020)

Hadir dalam acara Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta Rombongan, Bupati Oku Timur diwakili Staf Ahli, Para Kadin/ Badan Pemkab. Oku Timur, Unsur Muspika SS.III, Camat se Oku Timur, Toga dan Tomas SS.III, Masyarakat sewilayah Kecamatan Semendawai Suku III.

Gubernur sumsel H.Herman Deru mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi bukan hanya untuk kita mengingat kelahiran Rasulullah, tapi kita untuk mengingat ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW bersama dengan bimbingan para kyai dan guru-guru besar agama. Selain itu, kehadiran para jamaah juga dalam acara ini dapat mempererat tali silaturahmi.

“Dalam kesempatan ini, saya titipkan pesan agar bersama-sama setiap unsur untuk memperhatikan para ibu karena mereka adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya. Saya minta para ibu-ibu menjadi perempuan yang dapat menjadi guru bagi anak-anaknya,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.