Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin Mengikuti Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Mini Tran Unit I

oleh -2221 Dilihat

OKU – Impian masyarakat Kecamatan Lubuk Raja untuk memliliki Stadion mini mulai terwujud. Dandim 0403/OKU Diwakili Oleh Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin Mengikuti Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Mini Tran I Oleh Gubenur Sumatera Selatan bertempat di Desa Batumarta Unit II Kec.Lubuk Raja Kab. OKU. Jumat,(21/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumsel, DPRP PROV, DPRD Kab. OKU, Bupati OKU, Kapolres OKU, Camat Lubuk Raja, Kapolsek Lubuk Raja, Kades sekec. Lubuk Raja, BPD sekec. Lubuk Raja
M, Tomas Toga dan Todat sekec. Lubuk Raja, dan Masyarakat lebih kurang 200 orang.

Gubernur Sumsel mengatakan pembangunan mini ini sebagai pembangunan kawasan olahraga terpadu. Dengan demikian keberadaan stadion ini tidak hanya berfungsi untuk tempat berolahraga sepak bola saja, namun juga  bisa difungsikan untuk kegiatan olah raga lain seperti  atletik, senam dan lainnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menjelaskan, ada beberapa poin penting yang disampaikan diantaranya dalam masa kepemimpinannya ini kegiatan yang difokuskan salah satunya kemajuan infrastruktur. Dimana pembangunan infarastruktur ini tidak hanya dilakukan di wilayah provinsi, namun difokuskan di wilayah Kabupaten sampai tingkat desa.

Semoga pembangunan stadion mini ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, kami berharap amal baik semua pihak dan warga yang terlibat dalam pembangunan ini dibalas yang setimpal oleh Allah SWT,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama dan Foto Bersama

Setelah acara selesai , dilanjutkan dengan peninjauan Lokasi Pembangunan oleh Gubernur Sumsel.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.