Danramil 403-11/Pulau Beringin Hadiri Peresmian Kampung Pancasila

oleh -1378 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Koramil 403-11/Pulau Beringin, Kapten Inf Iskandar Dinata bersama dengan Forkopincam pada Selasa (01/03/2022) menghadiri kegiatan peresmian kampung pancasila di wilayah Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan peresmian Kampung Pancasila yang dipusatkan di Desa Sebaja, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan itu juga dihadiri oleh
Danramil 11/Pulau Beringin, Camat Sungai Are, Camat Pulau Beringin, Camat Sindang Danau, Kapolsek Pulau Beringin, dan seluruh perangkat Desa Sebaja dan undangan sekitar 100 orang

Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Danramil 11/Pulau Beringin, Kapten Inf Iskandar Dinata mengatakan, bahwa peresmian tersebut adalah yang perdana di Kecamatan Sungai Are
“ Hari ini kami meresmikan kampung Pancasila di wilayah Koramil 11/Pulau Beringin khususnya untuk Launching pertama atau perdana adalah kita siapkan kampung Pancasila,” ucap Kapten Iskandar

Lanjutnya, Peresmian ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Panglima untuk membuat kampung Pancasila di masing-masing wilayah.
Pancasila bagian dari kehidupan Bangsa Indonesia yang harus dipertahankan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini untuk membangkitkan kembali semangat pancasila kepada warga.

” Intinya, seluruh warga kita supaya mengingat kembali, melaksanakan kembali, apa saja yang sudah tertuang dan tercantum dalam Pancasila dan diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah,” terang Danramil.

Danramil juga menambahkan, diharapkan kepada kader yang ditunjuk sebagai petugas kampung benteng Pancasila ini dapat mempublikasikan kegiatan kampung Benteng Pancasila melalui Media Online, Instagram, Tik Tok dan YouTube.

“Saya harap kader yang ditunjuk sebagai kader kampung Pancasila untuk aktif di media Online, Instagram, Tik Tok dan YouTube, publikasikan kegiatan gotong royong dan lainnya yang ada di kampung Pancasila,” ujarnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.