Danramil 403-10/Banding Agung, Kodim 0403/OKU Kapten Czi Handayani Hadiri Loka Karya Rapat Lintas Sektoral.

oleh -1683 Dilihat

 

Kodim OKU – Bertempat di Puskesmas Mekakau IlIr Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani mengikuti rapat lintas sektoral Senen, (14/12/2020).

Hadir dalam kesempatan ini
Camat Mekakau Ilir Bpk Ruswani
Ka UPTD Puskesmas Mekakau Ilir Bpk Edi putra Skm Msi
Mewakili Kapolsek Mekakau Ilir Bripka Depi
KUA Kec Mekakau Ilir.
Para Kades se Kecamatan Mekakau Ilir
Para Bidan Desa dan kader Posyandu se kecamatan Mekakau Ilir.

Sambutan yang disampaikan oleh, Ka UPTD Puskesmas Kecamatan Mekakau Ilir
Status Puskesmas sekarang sesuai penilaian Pusat berstatus Madya yang mana kegiatannya mampu melayani Masyarakat dengan baik.
Diharapkan lapisan masyarakat bisa memberikan informasi nya terhadap masyarakat yang kekurangan Gizi atau masyarakat/anak dengan katagori Stanting.
Para kepala desa yang masih belum ada pos yandu segera di bentuk.
Masih adanya desa yang belum memaksimalkan adanya sanitasi/ jamban.

Camat Mekakau Ilir memberikan sambutan
Tentang Sanitasi agar masyarakat menyadari pentingnya jamban untuk kesehatan. Para kades jangan ada lagi masyarakat nya yang terkena Gizi Buruk/Stanting.
Agar lapisan masyarakat menyadari pentingnya melahirkan dengan, manfaatkan tenaga bidan dari pada lahiran di rumah yang di tolong sama dukun.

Danramil menghimbau pada musim penghujan agar waspada tanah longsor terutama masyarakat yang tinggal di lereng-lereng perbukitan. Program kesehatan yang ada
agar bisa di nikmati oleh masyarakat luas. dan Koramil siap mendukung program pembuatan Sanitasi atau jamban di wilayah melalui program karya bakti yang bisa di singkronkan dengan program Puskesmas.” ujarnya (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.