Danramil 403-10/Banding Agung, Kodim 0403/OKU Hadiri Temu Karya Daerah IV Karang Taruna Kab. OKU Selatan.

oleh -148 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani mewakili Dandim 0403/OKU Hadir dalam Temu Karya Daerah IV Karang Taruna dengan “Tema Siapkan Generasi Muda yang Memiliki sosiopreneur dan Pemimpin berjiwa besar”, yang bertempat di Aula Pusri Kec. Buay Pematang Ribu Ranau, Sabtu ( 26/12/2010).

Hadir dalam Acara kegiatan
Pembina umum karang taruna OKU Selatan Bpk Popo Ali Martopo B.Com, Ketua umum PNKT Dr. Didik Mukriyanto SH. MH
Ketua KT Sumsel Yudha Adiyanza
Ketua KT OKU Selatan Ondei Dinialdie SE MM
Mewakili Kapolres OKU Selatan Skp Sumartono
Mewakili Dandim Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Handayani
DPRD OKU Selatan Bpk Lukman
Camat Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Bpk Samsul
Camat Banding Agung Bpk Adi Saputra
Karang Taruna se kab OKU Selatan.

Salah satu Ketua Karang Taruna mengatakan program kerja rutin pemuda karang taruna yaitu Temu Karya adalah suatu kegiatan yang sangat positif dalam membantu pemerintah daerah dan lingkungannya.

“Dengan giat seperti ini, pemuda pemudi dapat berperan aktif dan bersinergi dengan komponen masyarakat di lingkungannya masing-masing.Khususnya diwilayah kelurahan Kab. OKU Selatan.” sebutnya.

Pada kesempatan ini juga Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Handayani menyampaikan selaku pembina teritorial mengaku sangat bangga dan mengapresiasi  Pemuda Karang Taruna yang terus  aktif lagi dalam berkarya ditengah pandemi Corona.

“Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon-calon pemimpin di negeri ini. Teruslah menjadi agen perubahan ditempat tinggal kita Karena itu, saya sangat mendukung sekali kegiatan Pemuda Karang Taruna ini,” kata Danramil.

Kapten Czi Handayani berharap Pemuda Karang Taruna di Kab. OKU Selatan bisa menjadi tauladan dengan mensosialisasikan agar jangan sampai terjerumus narkoba.

Selain itu juga mengimbau para pemuda karang taruna untuk menerapkan protokol kesehatan atau gerakan 3 M (Mencuci tangan sesering mungkin, Menjaga jarak dan Memakai masker ) selama pandemi  wabah corona.”Pungkasnya.
(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.