Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani Diwakili Babinsa Erman Akbar dan Serda Saippudin Pendampingan Pelepasan Logistik Pilkada Kabupaten Oku Selatan.

oleh -1417 Dilihat

Banding Agung – Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung Pelda Erman Akbar dan Serda Saippudin menghadiri pelepasan secara simbolis pendistribusian Logistik Pilkada 2020 di Halaman Kantor KPU Banding Agung, Sabtu (05/12/2020).

Pendistribusian logistik Pilkada kali ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Muaradua, Kasat Pol PP, Anggota Koramil 403-10/Banding Agung.

Pelepasan pertama logistik Pilkada kali ini dikawal oleh personel Polres Kabupaten Oku Timur, Polsek Banding Agung dan personel TNI.

Kapolsek Banding Agung mengatakan bahwa Polri, TNI bersama KPU telah merancang dalam pengamanan pendistribusian logistik pilkada.

“Pengamanan tahap akhir sampai dengan pencoblosan nanti terhitung mulai hari ini KPU telah menetapkan jadwal, terutama skala prioritas pendistribusian logistik hari ini sudah dimulai,” tutur Kapolsek”

“Terkait perkuatan mekanisme pengamanan, TNI bersama Polri dan penyelenggara sudah merancang terkait pengamanan pendistribusian logistik karena menjadi hal yang krusial. Pengamanan pendistribusian merupakan bentuk antisipasi supaya tidak menjadi persoalan pada saat pencoblosan dan kebutubah-kebutuhan di TPS harus terpenuhi,” tambahnya.

Kami bersama-sama dengan petugas TPS nanti sesuai dengan koridor dan tanggung jawabnya dibantu dengan TNI, sudah melakukan upaya-upaya antisipasi, identifikasi setiap titik.

“Keamanan semata-mata bukan tugas kami, tapi saya juga menghimbau seluruh elemen masyarakat yang ikut kegiatan dalam Pilkada untuk ikut menjaga prosesnya agar aman dan tertib,” imbaunya. (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.