Danramil 403-10/Banding Agung Hadiri Kegiatan Pencanangan Penyuntikan Vaksin Covid-19

oleh -1049 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Kapten Czi Handayani laksanakan kegiatan Pencanangan penyuntikan vaksin covid-19 di UPTD Puskesmas Buay Pematang Ribu Ranau Tengah kec. Buay Pematang Ribu Ranau Tengah OKU selatan, Kamis(04/02/21).

Dengan rincian vaksinasi yaitu antara lain vaksin sinovac dengan jumlah 65 Vial, Penyuntikan yang akan dilaksana pada tanggl 4,5,6 febuari 2021 dengan berjumlah 30 orang per Hari, Pelaksanaan penyuntikan pukul 09 00 wib.

Untuk Pemberian Vaksin yaitu seluruh tenaga kesehatan yang masuk dalam wilayah UPTD Puskesmas Buay Pematang Ribu Ranau Tengah kec. Buay Pematang Ribu Ranau Tengah OKU Selatan.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Ka UPTD Puskesmas Buay Pematang Ribu Ranau Tengah H Hepson dan Staf nya, Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani, Babinkamtibmas kec.Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Aibtu Afrizal, Staf Kec. Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Kua Kec. Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, dan Kades se kec. Buay Pematang Ribu Ranau Tengah.

Kegiatan berjalan aman dan tertib dan lancar. Vaksinasi ini akan dilaksanakan lagi 14 hari setelah penyuntikan.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.