Danramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Merayakan HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Oku Selatan

oleh -1362 Dilihat

Muaradua – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Tanjung  bersama jajaran Koramil 403-08/Muaradua yang mewakili Kodim 0403/OKU memberi kejutan dengan mendatangi Polres Oku Selatan, Rabu (01/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Selain memberikan ucapan selamat Ulang tahun, Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Tanjung dan anggotanya juga memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolres Oku Selatan.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-74,TNI-Polri selalu bersatu dan kompak untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju dan kuat” tutur  Kapten Inf Tanjung

Kapolres Oku Selatan mengaku sangat senang dengan kejutan yang di berikan dari Koramil 403-08/Muaradua tersebut.

“Terima kasih kepada Danramil dan anggota atas ucapannya.” kata Kapolres

Tidak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Oku Selatan dapat lebih ditingkatkan.

“Semoga kedepannya TNI-Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat sebagai pelindung, pelayan dan Pengayom masyarakat dan negara.” pungkas Danramil 403-08/Muaradua .(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.