Danramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Menghadiri Kegiatan Tahapan Pilkada Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada OKU Selatan Tahun 2020

oleh -2001 Dilihat

OKU Selatan – Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung Menghadiri Kegiatan Tahapan Pilkada dalam rangka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada OKUS Tahun 2020 di Kantor KPUD OKUS jln. Raya Muaradua Ranau Kelurahan batu belang jaya kec. Muaradua Kab. OKU Selatan. Sabtu,(05/09/2020)

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan yaitu, Popo Ali M B Commerce dan Sholihien abuasyir Sp Msi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU OKUS Ade putra martabaya SH, Ketua Bawaslu OKUS Heri Aprizon SH, Para Komisioner KPUD OKUS, Para Komisoner Bawaslu OKUS, Divisi sengketa Bawaslu provinsi Sumatera Selatan Samsul Alwi, Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap, Perwakilan 12 Parpol Pengusung dan Perwakilan 1 partai pendukung.

Adapun Parpol yang Pengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKUS Popo Ali M B Commerce dan Sholihien abuasyir Sp Msi adalah Partai PKB : 3 Kursi DPRD OKUS, Golkar : 4 Kursi DPRD OKUS, Gerindra : 4 Kursi DPRD OKUS, Demokrat : 5 Kursi DPRD OKUS, Nasdem : 3 Kursi DPRD OKUS, Hanura : 3 Kursi DPRD OKUS, PDIP : 4 Kursi DPRD OKUS, PKS : 3 Kursi DPRD OKUS, PAN : 2 Kursi DPRD OKUS, PPP : 4 Kursi DPRD OKUS, Perindo : 3 Kursi DPRD OKUS, PBB 3 kursi DPRD OKUS, Partai Gelora (Partai pendukung)

Adapun Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kab. OKUS tahun 2020 harus melengkapi persyaratan pendaftaran sesuai dengan syarat yang telah di tentukan.

Dalam Sambutannya Ketua KPUD OKUS Ade putra martabaya SH menyampaikan,
Pada hari ini, berdasarkan PKPU No. 5 tahun 2020, KPUD OKUS melaksanakan Tahapan Pilkada yaitu menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup pada Pilkada OKUS tahun 2020.

Ketua KPUD OKU Selatan mengucapkan Selamat datang kepada Bakal Calon Bupati dan Wabup dari di KPUD OKUS untuk mendaftarkan diri pada Pilkada OKUS tahun 2020 dimana Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Parpol yaitu Parpol yang memiliki Kursi di DPRD OKUS sebanyak 12 Parpol Pengusung dan satu partai pendukung (Partai Gelora).

Dilanjutkan sambutan dari Calon Bupati OKUS Popo Ali M B Commerce yang mengucapkan terimakasih kepada KPUD kabupaten OKUS diterima dan dilayani dengan baik secara protokol kesehatan.

“Kami sebagai pasangan calon akan mengikuti aturan pelaksanaan sesuai dgn apa yg kami harapkan sampai dgn tgl 09 Desember 2020, dan akan melaksanakan pilkada ini sesuai dengan aturan dan semoga berjalan dengan lancar aman dan terkendali”.Ujarnya

Kegiatan Tahapan Pilkada dalam rangka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada OKUS Tahun 2020 Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.