Danramil 403-08/Muaradua Kapten inf Hasan Jabbar Tanjung Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Oku Selatan

oleh -1486 Dilihat

Oku Selatan – Danramil 403-08/Muaradua Kapten inf Hasan Jabbar Tanjung Mengikuti Rapat Paripurna untuk mendengarkan pandangan umum fraksi – fraksi, di ruang rapat paripurna DPRD OKU Selatan. Senin , (20/07/2020)

Dihadiri oleh Ketua DPRD dan Anggota, WaKapolres Okus Kompol Sukarminto, Kajari Okus Kusri, Karutan Okus, Sekda Romzy, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/ Badan/ Bagian, Ketua Forum Camat, dan Kasatpol PP Zainal Bahri.

Rapat di awali pembukaan oleh ketua DPRD OKUS Heri Martadinata, kemudian dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi-fraksi antra lain , Pandangan umum Fraksi partai Demokrat adapun juru bicara nya Samsu yang berisikan pandangan , fraksi demokrat melihat adanya ungensi dari 6 raperda, yang pertama tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kab Okus ta 2019 dan 5 raperda kab okus 2020, kedua terkait proyek pembangunan pada Ta 2020, ketiga, kepada dinas yang memiliki pekerjaan fisik di bidang pembangunan di kab okus hendaknya benar- benar mengutamakan mutunya jangan sampai hasilnya menjadi sia-sia.

Selanjutnya, pandangan umum fraksi dari Partai Golongan karya jubir A Suwandi antra lain , yang pertama kawasan tanpa rokok harus di perjelas areanya dan pembahasannya, kedua waspada terhadap tebaran virus covid 19 terhadap dinas terkait untuk selalu sosialisasi dan pengecekan secara serius, ketiga memberi penjelasan terhadap perbatasan dengan kab muara enim, keempat SKPD bersikap mencerninkan dan mementingkan kepentingan masyarakat.

Pandangan umum fraksi dari partai PPP Jubir iskandar antra lain , mengucapkan apresiasi yang setingi-tingginya atas keberhasilan kinerja pemerintah kab oku selatan.

Kemudian , dilanjutkan Pandangan umum fraksi Gerindra jubir Adi putra, fraksi partai Hanura jubir maimunah, dan fraksi partai PDIP jubir Edwar hadi, yang mana pandangan tersebut mengarah kepada perbaikan , kritik dan saran untuk kinerja DPRD dan pemerintah daerah untuk kemajuan Oku Selatan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.