Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung Menghadiri Deklarasi Damai Serentak Pilkada Kab. Oku Selatan Tahun 2020.

oleh -1379 Dilihat

Oku selatan – Danramil 403 -08/Muaradua Kodim 0403/Oku Kapten Inf Hasan jabbar Tanjung, menghadiri Deklarasi Damai Pilkada serentak tahun 2020 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Oku Selatan bertempat di Aula Polres Oku Selatan, Kamis (03/12/2020).

Hadir dalam kegiatan Deklarasi, Pjs Bupati Oku Selatan yang di wakili Asisten tiga, forkopinda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, semua pimpinan Parpol pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, dan tamu undangan lainnya.

“Adapun tujuan kegiatan ini untuk memastikan dan menyepakati apapun hasil pilkada serentak siap menerima, siap menang dan siap kalah. dan menyelesaikan permasalahan sengketa secara hukam dan undang -undang yg berlaku.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Tanjung menghimbau kepada masyarakat Oku Selatan agar memenuhi hak pilih, supaya menggunakan hak pilihnya untuk kemajuan dan kesuksesan Oku Selatan Lima tahun ke depan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih suasana covid -19. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.