Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kapten Inf Robani Kusyanto Mendampingi Gubernur Sumsel dalam Kegiatan Launching Booster Signal Karya Inovasi SMK Se – Sumatera Selatan

oleh -1249 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kapten Inf Robani Kusyanto Mendampingi Gubernur Sumsel Bpk. H. Herman Deru,SE.,MM dalam kegiatan ” Launching Booster Signal Karya Inovasi SMK Se – Sumatera Selatan” di Kantor Camat Semendawai Barat Kab.OKU Timur. Rabu,(28/10/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Forkopimda OKUT, Para Kadis Pemprov Sum-Sel, Para Kadis Pemkab OKUT, Camat Semendawai Barat dan Camat Cempaka, Kades Se-Kec.Semendawai Barat, Toga, Thomas, Todat dan Toda.

Gubernur tiba di lapangan sepak bola Desa Persiapan Tanjung Jaya dengan menggunakan Heli Bell 412 PK DAR milik BNPB.

Dalam Sambutan Gubernur Mengucapkan banyak terima kasih kepada siswa siswi SMK yang sudah memberikan prestasi baik yg mampu menciptakan jaringan signal di wilayah Propinsi Sum-Sel.

” Ini merupakan trobosan utama untuk membawa peluang bisnis di Propinsi Sum-Sel maka dari itu kita harus suport anak-anak kita untuk mengembangkan teknologi di era modern sekarang ini”.Ucapnya.

Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.