Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU  Ikut dalam Giat Verifikasi dan Validasi Pendataan Penduduk Kurang Mampu

oleh -1007 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kapten Inf Robani. K ikut serta dalam kegiatan pelaksanaan Verifikasi dan Validasi Pendataan Penduduk kurang mampu Se – Kec.Cempaka bertempat di Aula Kec.Cempaka Kab.Oku Timur. Rabu, (15/07/ 2020)

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Camat Cempaka Bpk.Arisman, Kapolsek Cempaka AKP Sumartono., Sekcam Cempaka Bpk.Masdar., Ka UPTD Puskesmas Cempaka dr.Enda Rukmana., Kades Se – Kec.Cempaka. danTeam Petugas Pendataan Penduduk ( Kordinator Bansos Kec. Cempaka ) Bpk.Densyahri.

“Ini menjadi perhatian kita bersama, karena itu daerah berupaya seoptimal mungkin untuk berkontribusi memperbaiki data tersebut. Sudah menjadi kewajiban daerah dan kita semua untuk bekerja keras mengatasi masalah kemiskinan, tapi semuanya harus dimulai dari data yang valid,” kata Danramil

Lanjut Kapten Inf Robani, “Karena itu saya harap validasi data penduduk miskin bisa dijalankan secara cermat dan teliti, agar tidak ada lagi penduduk miskin yang belum terdaftar, dan sebaliknya yang sudah mampu bisa dikeluarkan dari data kemiskinan,” pesannya.

“Verifikasi data akan dilakukan detail, mulai dari orang dan rumahnya, sekaligus foto koordinat tempat tinggal orang miskinnya,” ungkapnya.

Dengan data yang benar maka bantuan tepat, target penurunan kemiskinan nasional juga akan terdampak.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.