Danramil 403-06/Cempaka Hadiri Kegiatan Launching Vaksinasi Booster

oleh -1069 Dilihat

Kodim OKU – Vaksinasi booster mulai disuntikkan pada hari Rabu, 12 Januari 2022. Presiden Joko Widodo memutuskan vaksin booster untuk seluruh masyarakat diberikan secara gratis.

Hari ini juga telah dilaksanakan kegiatan “ Launching Vaksinasi Booster” bertempat di Kantor Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur. Selasa (08/02/2022)

Camat Cempaka saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kegiatan “Launching Vaksinasi Booster” yang dilaksanakan pagi hari diwilayah Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, ini guna mensukseskan program perintah serta usaha kita untuk menekan penyebaran Covid-19 sehingga Kecamatan Cempaka pulih seperti sebelum masa Pandemi Covid-19.

Lanjut Camat Cempaka memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi dosis 3.

Plh. Danramil 403-06/Cempaka Kapten Inf Kasimin menyampaikan bahwa pihak kita TNI dalam hal ini Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU siap untuk bersinergi dengan Polsek, Forkopimcam serta unsur terkait guna mensukseskan vaksinasi ke 3 khususnya wilayah kecamatan Cempaka, Umumnya wilayah Kabupaten OKU Timur.

“Sinergitras antara Koramil, Polsek, Forkopimcam serta ujung tombak kepala desa akan membuat kita bersama sama mampu mensukseskan program pemerintah ini”, Pungkas Plh. Danramil.

Vaksinasi Booster ini adalah vaksin dosis ke 3 dan sekarang sudah ada virus varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya sangat cepat.

“Saya menghimbau supaya masyarakat khususnya wilayah kecamatan Cempaka, umumnya Kabupaten OKU Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terpapar virus Covid-19 yang baru (Omicron)”, Tutur Kapten Kasimin. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.