Danramil 403-06/Cempaka Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak Se Kecamatan Semendawai Barat

oleh -1298 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kapten Inf Robani. KS menghadiri Deklarasi Damai Pilkades serentak di Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten OKU Timur, Senen (08/03/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Semendawai Barat.
Danramil 403-06/CPK.
Kapolsek Cempaka.
Sekcam Semendawai Barat.
Kasi Pemerintahan Kec.Semendawai Barat.
Ketua Penyelenggara Pilkades. Balon Kades Se-Kec Semendawai Barat.

Dalam sambutannya Camat Semendawai Barat
Menghimbau kepada seluruh calon kades agar nantinya dalam suatu kempetisi harus ada yang siap menang dan siap kalah.

Maka dari itu momen di saat masa kampanye di harapkan dalam penyampaian Visi – Misi agar tidak saling menjatuhkan satu sama lain, karena nantinya siapa yang terpilih menjadi Kepala Desa itulah Pemimpin kita di Desa dan kita akan tetap bahu membahu, bekerja sama dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang aman serta nyaman.”Pungkasnya”.

Saat memberikan sambutan Danramil 403-06/Cempaka Kapten Inf Robani KS menyampaikan, “Mari kita semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu yakni Pemilihan Bupati dan wakil bupati, semua berjalan sangat aman, damai dan sejuk untuk Wilayah OKU Timur khususnya Kecamatan Cempaka”, terang Danramil.

“Oleh karena itu kita sebentar lagi akan melaksanakan pilkades yang akan dilaksanakan serentak termasuk di Kecamatan kita, saya menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat silahkan berbeda pendapat, itu Hak asasi tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung Paslon satu dengan Paslon lain”.

“Tetap jaga kerukunan dan kedamaian, karena siapapun nanti yang akan jadi Kepala Desa sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta bisa memyampaikan Aspirasi kita ke Tingkat yang lebih tinggi yakni Kecamatan dan Kabupaten”.

“Kami pihak Koramil dan Polsek akan selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkades, karena itu memang Tugas kami, yang tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat”, Tutur Kapten Inf Robani. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.