Danramil 403-05/Buaymadang Kodim 0403/OKU Mendampingi Gubernur Sumsel dalam Rangka Peletakan Batu Pertama dan Pengajian Akbar

oleh -1809 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-05/Buaymadang Kapten Czi Wahyu Hidayat Mewakili Dandim 0403/OKU Mendampingi Gubernur Sumsel pada pelaksanaan kegiatan kunjungan Gubernur Sumsel dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Raidatul Athpal bertempat di Halaman Yayasan Pendidikan Maarif Umbul Saridan dan Pengajian Menyambut Tahun Baru Islam 1442 H di desa Muncak Kabau kec. BP. Bangsa Raja Kab. OKU Timur. Minggu,(23/08/2020)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru,SH.,MM, Anggota DPR RI Perca Leanpuri B Bus, MBA, Penceramah KH. FAUZAN TOHIR Dari Palembang, Anggota DPRD Kab OKU Timur Ida Liana, Bupati OKU Timur yg diwakili, Kapolres OKU Timur yg diwakili Kompol. Sukarman, Pejabat Pemerintah Prov Sumatra selatan, Pejabat Pemkab OKU Timur, Camat Bp Bangsa Raja, Kapolsek BMD, Staf Kec BPBR, Kades Se-Kec BPBR, tamu undangan dan Ibu-ibu muslimah NU berjumlah Kurang lebih 700 Jamaah.

“Pengajian akbar ini merupakan ajang silaturahmi dan mendekatkan diri kepada Allah swt. Saya bersyukur kita merayakan pergantian Tahun Baru Islam dengan pengajian, supaya menambah iman Islam kita,” kata Gubernur Sumsel dalam Sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur menjelaskan bahwa Kabupaten OKU Timur akan terus melakukan pembangunan di bidang insfrastruktur, salah satu nya yang ada di desa Muncak Kabau ini.

Setelah memberikan sambutan , Gubeenur Sumsel menyerahkan Bantuan Prov Sum-Sel, dan kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah dari KH.Fauzan Tohir yang berasal dari Palembang.

Kegiatan berlangsung aman dan Kondusif serta tetap mengikuti protokoler kesehatan, karena masih dalam situasi pandemi corona (covid-19).(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.