Danramil 403-05/Buaymadang Kodim 0403/OKU dan Babinsa Lakukan Pengamanan dalam Kunjungan Gubernur Sumsel Pada Acara Istiqotsah Muslimat NU

oleh -1034 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-05/Buaymadang Kodim 0403/OKU dan babinsa lakukan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan kunjungan Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH. MM. pada acara Istiqotsah Muslimat NU di desa Karang Tengah Kec. Buaymadang Timur Kab.OKU Timur.Minggu,(20/09/2020)

Pejabat yg hadir Gubernur Sumsel, Bupati Oku Timur, Kadin provinsi, Kadin Kab. Oku Timur, Para ulama NU, Para Camat jajaran Okut,Kapolsek BMT, Warga NU, dan Muslimat NU.

Kegiatan di awali dengan Pelantikan pengurus ranting NU Kec. Buaymadang Timur.

“Saya ucapakan selamat atas dilantiknya pengurus ranting NU Kec. Buaymadang Timur , Semoga dapat menjalanlah tugas lebih baik lagi. Dan Kita berdoa bersama supaya Pilkada Serentak 2020 ini khususnya di Kabupaten OKU Timur dapat berjalan dengan lancar dan aman. Diharapkan terpilihnya Bupati dan wakil Bupati yang baru dapat memberikan kemakmuran khususnya masyarakat Kabupaten OKU Timur, serta kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, aamiin. ” ujar Gubernur

Bupati OKU Timur menyampaikan,”Saya Selaku pemerintahan OKU Timur mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus ranting NU Kec. Buaymadang Timur, semoga dapat mengembat tugasnya dengan amanah dan bertanggung jawab. Kami juga menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiah, khususnya untuk bersama berdoa supaya Pilkada Serentak 2020 khususnya di Kabupaten OKU Timur bisa berjalan aman dan lancar,” kata dia.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.