Danramil 403-05/Buaymadang Kodim 0403/OKU Bersama Unsur Muspika Kabupaten OKU Timur Melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Protokoler Kesehatan Covid -19

oleh -949 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-05/Buaymadang Kodim 0403/OKU Kapten Czi Wahyu Hidayat bersama unsur muspika dan anggota DPRD Kab. Oku Timur melaksanakan giat sosialisasi dan himbauan Protokoler kesehatan covid -19 pada masyarakat di desa Riang Bandung, Desa Karang Negara dan Riang Bandung Ilir bertempat di Kantor desa Riang Bandung Kec. Madang Suku I Kab.OKU Timur. Selasa,(08/09/2020)

Camat mengatakan, dalam waktu dekat Kecamatan Buaymadang akan mengadakan operasi protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker. Dia berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, semua aparat desa dan masyarakat yang hadir bisa menyampaikan penekanan ini ke warganya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kepala Puskesmas menyarankan apabila ada gejala-gejala seperti batuk, bersin dan sesak nafas agar segera memeriksakan ke Puskesmas/tenaga medis untuk penanganan selanjutnya, dan saya harap agar jangan panik, namun tetap waspada dan jangan menyepelekan, yang terpenting pola hidup sehat untuk meninggatkan sitem kekebalan tubuh dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 403-05/Buaymadang Kapten Czi Wahyu Hidayat menyampaikan agar warga lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, karena dalam memutus rantai Covid-19 perlu kesadaran dan dukungan bersama-sama dari warga masyarakat.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, rencana pendisiplinan serta penegakan hukum akan dilaksanakan bahkan pada malam hari, untuk itu Danramil menekankan kepada peserta yang hadir agar turut menginformasikan kepada warga masyarakat sekitar, agar mematuhi protokol kesehatan dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.