Danramil 403-05/Buay Madang Kapten Czi Wahyu Hidayat dan Babinsa Menghadiri Pelantikan Pjs. Kades Rowodadi, Sumedang Sari dan Sukodadi Kecamatan Buay Madang Timur Kab. Oku Timur.

oleh -1263 Dilihat

Belitang – Dalam pelantikan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala desa (Kades) Desa Rowodadi, Desa Sumedang Sari dan Desa Sukodadi Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur, di pimpin langsung oleh Camat Buay Madang Timur Jhon Kenedi yang digelar di Kantor Kecamatan Buay Madang Timur.

Acara tersebut di hadiri
Camat Buay Madang Timur,
Danramil 403-05/Buay Madang, Kapolsek Buay Madang, KUA Kec. Buay Madang Timur, Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang,
Babinkamtibmas Buay Madang, Kades dan perangkat Kecamatan dan Desa. Jumat (04/12/2020).

Dalam acara tersebut, Pjs Kades Rowodadi, Sumedang Sari dan Sukodadi baru di angkat sumpah dan di lantik oleh Camat Buay Madang Timur Jhon Kenedi, serta penanda tanganan serah terima jabatan dengan pelaksana tugas.

Jhon Kenedi Camat Buay Madang Timur dalam Sambutanya, memberikan Selamat kepada Pjs Kades Rowodadi, Sumedang Sari dan Sukodadi serta berpesan agar Pjs, Kades untuk kedepanya bisa bekerja lebih baik lagi. Dan agar dapat sesegera mungkin mengambil langkah apa yang akan di laksanakan di desanya.
Saya juga berharap untuk Pjs agar merapatkan barisanya dengan aparatur lain yang berada di desa dan bekerjasama dengan baik, Agar Desa dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” Harapnya.
Kepada Pjs Kades dan seluruh Kades dapat menjaga ketentraman dan keamanan di desa, berkordinasi dengan pihak kepolisian serta koramil. Karena ini adalah tugas kita maka kita harus dapat menjaga keamanan dan ketentraman kepada masyarakat.” Pungkasnya.(Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.