Danramil 403-05/Buay Madang Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-77

oleh -1296 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P diwakili Danramil 403-05/Buay Madang bersama Forkopimda kabupaten OKU Timur menghadiri upacara penurunan bendera Merah Putih pada acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di lapangan Pemkab OKU Timur, Rabu (17/08/2022).

Usai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari, Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H selaku Inspektur upacara HUT RI ke-77 memimpin pelaksanaan upacara dalam rangka penurunan bendera Merah Putih pada sore harinya.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 sebelumnya di awali dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan pada dini harinya di Makam Taman Pahlawan Jurai Komering Sakti.

Kemudian pada pagi harinya dilaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan upacara ziarah serta tabur bunga di Makam Taman Pahlawan Jurai Komering Sakti.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan pada sore harinya menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 telah selesai, dimana Wakil Bupati OKU Timur juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama mensukseskan rangkaian HUT kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.