Danramil 403-05/Buay Madang hadiri Pelantikan Penjabat Kades Karang Negara

oleh -992 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 05/Buay Madang, Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin menghadiri acara Pelantikan Penjabat Kepala Desa Karang Negara Bapak Muhamat Nur. bertempat di gedung Serbaguna Kantor Camat Madang Suku II Desa Karang Negara, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, Jum’at (09/09/2022).

Kegiatan Pelantikan dihadiri oleh Camat Madang Suku II, Danramil 05/Buay Madang Kapten Inf Kasimin, Kapolsek Buay Madang Ipda.Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa se Kecamatan Madang Suku II, Ketua, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Karang Negara

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Kepala Desa Karang Negara dilaksanakan guna mengisi jabatan Kepala Desa yang sudah berakhir masa jabatannya. Mereka akan mengisi jabatan Kepala Desa sementara terhitung mulai hari ini sampai Kepala Desa yang baru definitif hasil Pilkades serentak yang akan datang.

Dalam sambutannya Camat Madang Suku II menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan Kepala Desa Karang Negara atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. Semoga kedepannya tambah sukses lagi.

Sedangkan kepada Pejabat Kepala Desa Karang Negara yang baru dilantik selamat bertugas segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Laksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada saudara dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.” terangnya.

Sementara itu Danramil 05/Buay Madang Kapten Inf Kasimin pada kesempatan terpisah mengharapkan agar Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik untuk tetap menjaga sinergitas tiga pilar desa, agar keamanan dan ketentraman desa dapat terpelihara sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik”

“Dengan demikian pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat” pungkasnya,”Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.