Danramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU dan Babinsa Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Kunker Kapolda Sumsel

oleh -1028 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-05/Bmd dan Babinsa Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel Beserta Rombongan Ke Asrama Brimob dan Desa Jati Mulyo Kec. Buaymadang raya.

Dalam Sambutan Kapolda Sumsel ini adalah kunjungan kerja ke Asrama Brimob ini , saya sangat bahagia dan bangga kepada seluruh anggota Brimob dan Anggota Polsek yang ada di wilayah Buaymadang ini .”Dalam kunjungan Saya ini sekaligus ajang silaturahim saya semenjak saya di berikan tanggung jawab menjadi Kapolda Sumsel, Kita adalah Anggota Polri yg bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat maka dari itu dalam bertugas kita harus humanis kepada masyarakat,”Tutur nya

“Saya harapkan ke depan anggota polri daerah Kecamatan Buaymadang ini akan bekerja lebih giat lagi guna menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif.” Jelasnya

“Kedatangan pak Kapolda serta rombongan dalam rangka kunjungan kerja, sungguh merupakan kehormatan dan kebahagiaan keluarga besar Polres OKU Timur dan Polsek Buaymadang ini menerima kunjungan kerja ini,” kata Kapolres OKU Timur.

Setelah berkunjung ke asrama Brimob, kegiatan dilanjutnya ke Polsek Buaymadang. Kegiatan berlangsung aman dan tertib.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.