Danramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU Mengikuti Rapat Koordinasi Desa Tangkal Corona (Covid-19) Tahun 2020

oleh -899 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-04/Belitang Kapten Inf Arif Nur Rohman bersama Babinsa dan unsur Muspida Belitang Jaya melaksanakan Rapat Koordinasi Desa Tangkal Corona (Covid-19) Tahun 2020 bertempat di Balai Desa Sumber Agung Kecamatan Belitang Jaya. Rabu, (17/06/2020)

Di Hadiri oleh Camat Belitang Jaya, Kapolsek Belitang III, Dan Ramil Belitang, Ka. UPT Puskesmas Way Hitam IV, Ka. UPTD Pertanian, Ka. UPTD Peternakan dan perikana, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi PMD, dan Kepala Desa se Kec. Belitang Jaya.

Kegiatan diawali sambutan dari Camat Belitang Jaya tentang Desa Tangkal Corona (Covid-19) dan dilanjutkan oleh unsur Muspika Kecamatan (Kapolsek Belitang III, Dan Ramil Belitang, Ka. UPT Puskesmas Way Hitam IV, Ka. UPTD Pertanian dan Ka. UPTD Peternakan & Perikanan)

Dari Hasil Musyawarah yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Belitang Jaya ditetapkannya Desa Sumber Agung sebagai Desa Tangkal Corona (Covid-19) Tahun 2020, dan Pembagian Tugas dalam kegiatan Desa Tangkal Corona (Covid-19) tersebut melibatkan unsur terkait yaitu Unsur dari Kepolisian, TNI, Puskesmas/Bidan Desa, Pihak Pertanian , Pihak Peternakan dan perikanan, Pendamping Desa, PKK, Karang Taruna Desa dan unsur lainnya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.