Danramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU Kapten Inf Arif Nurrahman Membantu Pendistribusian BLT

oleh -1188 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU Kapten Inf Arif Nurrahman membantu dalam pendistribusian BLT untuk desa Nusa Bhakti Kec.Belitang III Kab. OKU Timur. Yang bertempat di kantor camat Belitang III. Jumat, (11/09/2020)

Hadir dalam kegiatan ini Camat Belitang III, dan Kapolsek Belitang III.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT DD) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Danramil 403-04/Belitang dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa Nusa Bhakti di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah hukumnya Wajib,” ucapnya

Pendampingan Penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

Camat Belitang III menyampaikan,” bahwa untuk Penyaluran BLT DD ini kami selalu bekerja sama dengan Babinsa dan koramil 403-04/Belitang dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar,” tutur Camat.

Danramil 403-04/Belitang Kapten Inf Arif Nurrahman juga menambahkan, bahwa untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD, kami telah tugaskan para Babinsa untuk mendampingi serta memonitor dan mengamankan jalannya penyaluran dana desa.

“Penyaluran BLT DD, dan pada hari ini untuk Desa Nusa Bhakti menyalurkan bantuan berjalan dengan aman dan lancar” pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.