Danramil 403-03/Martapura Sebagai Irup Pada Pemakaman Purnawirawan TNI – AD

oleh -343 Dilihat

OKU – Pada hari Rabu tanggal 03 Januari 2024 pukul 08.00 WIB bertempat di Gang Puncak 1 Tebat Sari, Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur melaksanakan upacara pemakaman secara militer kepada Alm Sertu (Purn) Yurizal.

Kegiatan Upacara militer diawali dengan Upacara persemayaman Jenazah di rumah duka dengan Inspektur Upacara Kapten Inf Mukhyar Danramil 403-03/Martapura. Pada Upacara persemayaman tersebut Keluarga Besar Duka menyerahkan ke pihak TNI dalam hal ini Kodim 0403/OKU untuk Jenazah Alm Sertu (Purn) Yurizal dimakamkan Secara Militer.

Setelah Upacara persemayaman Jenazah selesai dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman secara Militer Alm Sertu (Purn) Yurizal yang dimakamkan tidak jauh dari Rumah duka. Pada Upacara Pemakaman tersebut kali ini Danramil 403-03/Martapura sebagai Irup mewakili Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dan Kapten Arm M. Fauzi Danramil 403-14/SS III, sebagai Komandan Upacara. Kegiatan pemakaman tersebut diikuti 1 SST pasukan dari Kodim 0403/OKU, Keluarga Besar Duka, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat serta rekan sejawat Alm dan masyarakat disekitar Gang Puncak 1 Tebat Sari, Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Suasana selama upacara Pemakaman berlangsung Khidmat dan diikuti dengan tenang dan berjalan lancar.

Setelah Upacara Selesai an. Keluarga Besar Duka mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Kodim 0403/OKU atas pemakaman Orang Tua Terkasih kami Alm Sertu (Purn) Yurizal berjalan Lancar dan Sukses, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan membalas kebaikan dan keikhlasan Bapak-bapak TNI dalam hal ini Kodim 0403/OKU atas pelaksanaan pemakaman ini. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.