Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Mengikuti Apel Gabungan dalam Rangka Kampanye Penggunaan Masker di Kabupaten OKU Timur

oleh -1598 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono Mengikuti Apel Gabungan dalam rangka Kampanye penggunaan masker di Kabupaten OKU Timur yang dipimpin oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Dalison, Sik, MH di Lapangan Mapolres OKU Timur jln. Lintas Sumatera desa Kotabaru Selatan kec. Martapura kab. OKU Timur. Kamis,(10/09/2020)

Hadir dalam kegiatan Wadan Puslatpur Kodiklatad, Kol. Inf Suwarno, S.AP., Staf Ahli Bupati OKU Timur, Amin Zain, Kasubag Pembinaan Kejari OKU Timur, Asrul, SH., Kepala BPBD OKU Timur, Mgs. Habibullah., Kasat Pol PP OKU Timur, Vikron Usman, Kepala Sekertariat Bawaslu OKU Timur, Widodo, dan Perwakilan Parpol Se – OKU Timur.

Adapun kegiatan Kampanye Penggunaan Masker tersebut dilaksanakan dengan membagi – bagikan masker kepada masyarakat dengan melibatkan dari unsur Polisi, TNI dan Satpol PP yang berjumlah kurang lebih 100 personel serta perwakilan Parpol Peserta Pemilu pemilihan Bupati dan Wabub dan pembacaan ikrar bahwa wajib mentaati protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pemilu nantinya.

Masker yang dibagikan berjumlah sebanyak 15.000 masker di seluruh wilayah Kab. OKU Timur melalui Polsek-Polsek Se – OKU Timur.

Untuk wilayah kec. Martapura, pembagian masker dilaksanakan di 4 (empat) lokasi diantaranya Depan Terminal Type B Martapura, Tugu Tani Martapura, Depan Kantor Koramil Martapura, dan Pasar Buah martapura.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami imbau para peserta Pilkada dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Karenanya pada kesempatan ini bersamaan pembagian masker”.Ujar Danramil.

Rangkaian kegiatan Kampanye Penggunaan Masker berjalan dengan aman dan lancar.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.