Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU kapten Inf Muryono Tinjau Langsung ke ke Lokasi Banjir

oleh -1235 Dilihat

Martapura – Telah terjadi banjir didesa Baturaja Bungin kecamatan Bunga Mayang kabupaten Oku Timur.
Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono meninjau langsung ke lokasi banjir bersama perangkat desa. Jumat, (12/06/2020).

Banjir terjadi karena hujan deras dan instensitas air sungai yang tinggi di sertai angin, Air sungai komering meluap dan mengakibat air menggenangi 20 rumah warga dan 1 unit rumah roboh milik pak Zainal Arifin (60 th) , untuk korban jiwa tidak ada, dan Kerugian material masih dalam perkiraan.

Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya luapan air sungai ke pemukimam warga sehingga dapat menimbulkan kebanjiran rumah warga, maka dari itu Danramil bersama perangkat Desa memberikan himbawan kepada warga setempat agar selalu waspada terhadap kondisi cuaca yang sering turun hujan sekarang ini.

Untuk air saat ini bergerak berangsur surut tapi Pelan. Dalam hal ini Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono menyampaikan,” sudah memerintahkan kepada seluruh personelnya di Desa yaitu para Bintara Pembina Desa (Babinsa) 403-03/Martapura, agar selalu memantau dan memonitor keadaan Desa binaannya masing – masing yang rawan Banjir, sewaktu waktu terjadi bencana siap untuk diterjunkan untuk membantu warga masyarakatnya.”Tandasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.