Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono Mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP dan DPT Kabupaten OKU Timur Tahun 2020

oleh -530 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono mewakili Dandim 0403 OKU/ OKU Mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada Kabupaten OKU Timur Tahun 2020 yang bertempat di Aula Hotel Parai Puri Tani Martapura. Jum’at,(16/10/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut Komisioner KPU Prov. Sumsel Div. Hukum Hepriyadi, SH, MH., Staf Bawaslu Prov. Sumsel Eri Firmansyah, Wakapolres OKU Timur Kompol Erwin S. Manik, SH, S.I.K, M.H, Plt. Kadin Dukcapil OKU Timur H. Mursal, SH, Kaban Kesbangpol OKU Timur Drs. Sepal Hamdani, Komisioner KPUD OKU Timur, Ketua Bawaslu OKU Timur, Ahmad Ghufron, SH., Ketua PPK se Kab. OKU Timur, LO Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.OKU Timur No.Urut 1 dan No.Urut 2 dalam Pilkada Kab.OKU Timur tahun 2020.

Adapun jumlah Keseluruhan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kabupaten OKU Timur sebagai berikut, Pemilih Laki-Laki berjumlah 237.298, Pemilih Perempuan berjumlah 227.130, dan total keseluruhan : 464.428

Daftar Pemilih Tetap yang sudah ditetapkan pada Rapat Pleno Terbuka ini nantinya tidak berhenti sampai disini saja, namun dari pihak dan jajaran KPU Kabupaten OKU akan melakukan pemeliharaan Daftar Pemilih hingga waktu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU 9 Desember 2020 mendatang. Apabila pada masa tersebut ada yang TMS maka data akan dicoret dari daftar pelihih namun tidak mengurangi jumlah DPT.  Begitu pula apabila selama masa pemeliharaan ada pemilih baru (memenuhi syarat) dan belum masuk DPT maka dapat memilih menggunakan KTP-el di TPS sesuai dengan alamat.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib dan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.