Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono Mengikuti Rapat Paripurna ke XI DPRD

oleh -1600 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono Mengikuti Rapat Paripurna ke XI DPRD dalam rangka laporan Panitia Khusus dalam rangka jawaban Bupati OKU Timur Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksil pada rapat Paripurna DPRD Kab. OKUT bertempat di Aula Rapat Kantor DPRD Jln. Merdeka kel. Terukis Rahayu kec. Matapura Kab. OKU Timur. Rabu,(19/07/2020)

Hadir dalam Rapat tersebut sbb antara lain, Sekda OKU Timur Jumadi S.sos, Wakil Ketua DPRD OKUTimur Rio Susanto, Pasiter Puslatpur Kodiklat TNI-AD, Pabung Yon Armed 15/105 Tarik Kapten Arm Manurung, Kepala Dinas, Kepala Badan dan kepala Kantor Pemkab. OKUTimur, dan Camat Se – OKU Timur.

Kegiatan dilanjutkan jawaban Pidato Bupati OKU Timur tentang atas pemandangan Umum Fraksi-Fraksi pada rapat paripurna DPRD Kab. OKUTimur.

Bupati OKU Timur mengatakan,” Sehubungan dengan pelaksanaan pemandangan Umum dari Fraksi-fraksi telah disampaikan pada forum yang mulia ini sebagai yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang -undangan sebagi mekanisme penyelenggaraan pemerintahan daerah”.Ujarnya

Setelah mendengar membaca dan meneliti secara seksama pemandangan umum anggota dewan yang terhormat yang telah disampaikan oleh juru bicara masing -masing Fraksi antara lain,
Fraksi Pan Indonesia, agar pemandangan umum fraksi pan indonesia agar selalu menggali potensi pendapatan daerah yang ada di Kab OKU Timur, dan meningkatakan pendapatan asli daerah dengan menggalai potensi yang ada melalui upaya intensifikasi.

Selanjutnya , Fraksi Keadilan Pembangunan, pembangunan Jembatan desa ketapang telah diusulkan melalui dana bantuan keuangan pemerintah Provenai, dan terkait perebaikan jalan dan rehab puskesmes telah diusulkan melalui dana bantuan keuangan pemerintah provinsi sumsel.

Fraksi partai Hanura, terkait dengan realokasi. Anggaran dan penanganan Covid 19 disusun diKab. OKUTimur ,berdasarkan peraturan pesdiden no 72 tahun 2020

Dan dilanjutkan pandangan dari Fraksi PDI Perjuangan tentang pengaspalan Kec.Buaymadang sepanjang 5km, Fraksi partai Demokrat terkait usulan kepada Gubernur sumatera selatan untuk perbaikan ruas jalan provensi dikec. Belitang mulya, Fraksi partai Nasdem tentang pengelolahan anggaran pencegahan dan penanganan Covid 19.

Dan diakhiri oleh pandangan Partai kebangkitan bangsa terkait mengusulkan untuk maksimalkan lampu Jalan untuk penerangan dimalam Hari, dan fraksi Gerindra
tentang pembangunan lanjutan Irigasi

Rapat paripurna DPRD Ke XI selesai dengan aman dan kondusif. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.