Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kab.OKU Timur

oleh -1256 Dilihat

Oku Timur – Dandim 0403/OKU diwakili Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono   Mengikuti rapat paripurna DPRD Kab.OKU Timur dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden RI Pengantar Nota Keuangan RAPBN Ta. 2020/2021yang bertempat di Gedung DPRD OKU Timur. Jum’at (14/8/2020).

Rapat Paripurna tersebut, mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka sidang Tahunan MPR tahun 2020, serta peringatan HUT ke 75 kemerdekaan RI tahun 2020.

Serta penyampaian pengantar / keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021, beserta nota keuangan dan dokumen pelindungnya.

Hadir juga dalam rapat paripurna tersebut Wakil Ketua DPRD Okut, Sekda Oku timur, Kajari Okut di wakili, Danpuslatpur diwakili, Kapolres Di wakili Kapolsek Mpa, Danyon Armed 15 di wakili, Anggota Dprd Okut, dan Para Asisten Pemkab Okut.

Dalam pidatonya Presiden RI Ir Joko Widodo menyampaikan, inilah saatnya untuk membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar di bidang Ekonomi, hukum, Pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan.

” Saatnya kita bajak momentum krisis untuk melakukan lompatan-lompatan besar. Pada usia ke 75 tahun ini, kita telah menjadi Negara Upper Middle Income Country. 25 tahun lagi pada usia seabad Indonesia, kita harus mencapai kemajuan yang besar, menjadikan Indonesia Negara Maju,” kata Presiden RI Ir Jokowidodo, pada Pidato Kenegaraannya.

Saat ini lanjut Presiden, kita harus melakukan reformasi pundamental dalam cara kita bekerja, kesiap Siagaan dan kecepatan kita diuji, serta harus mengevakuasi warga Negara Indonesia dari wilayah pandemi di Tiongkok.

” Kita harus menyiapkan rumah sakit, rumah isolasi, obat-obatan, alat kesehatan, dan mendisiplinkan protokol kesehatan. Semuanya harus dilakukan secara cepat dalam waktu yang sangat singkat,” ujarnya (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.