Danramil 403-03/Martapura dan Danramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Memantau Keamanan Kegiatan Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Timur

oleh -605 Dilihat

OKU Timur – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten OKU Timur pada 9 Desember mendatang menjadi perhatian besar pihak aparat keamanan dan instansi terkait lainnya disiagakan untuk mengamankan proses pendaftaran pelaksanaan mencari orang nomor satu di Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur.

Kegiatan pengamanan dilakukan sebelum dari pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih. Hal itu guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat selama proses pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU Timur.

Danramil 403-03/Martapura dan Danramil 403-05/Buay Madang Memantau Keamanan Kegiatan Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Timur bertempat di kantor KPUD OKU Timur. Jum’at,(04/09/2020)

Hadir diacara tersebut, Kapolres OKUT Ketua KPUD OKUT, Ketua Panwaslu, Kabag Ops Polres OKUT, Kapolsek jajaran polres OKUT,dan Ketua partai pendukung.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang akan mendaftar hari ini adalah yaitu, Bpk Ruslan dan Hery, dan Pasangan Calon Bpk.Enos dan Yuda, yang datang bersama teamnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan verifikasi persyaratan, dan penandatanganan paslon dan partai pendukung, Partai pendukung ada 11 Parpol.

“Saya berharap kegiatan pendaftaran ini berjalan aman dan tertib,” tandas Danramil.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU Timur yang sukses, aman dan damai, serta kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur berjalan dengan aman dan tertib.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.