Danramil 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Bersama Muspika Gelar Rakor Lintas Sektoral

oleh -1083 Dilihat

Pengandonan – Danramil 403-01/Pengandonan kapten Arm Mazani beserta unsur muspika kec pengandonan dan kec Muarajaya beserta seluruh Kepala Desa, BPBD, PMK dan Masyarakat peduli Api melaksanakan Rakor lintas sektoral dalam rangka Mengantisipasi Karhutla dan mewujudkan Pilkada Aman, damai dan sejuk. Bertempat di halaman kantor camat pengandonan.Kamis,(2/07/2020)

Perlu disadari tugas pokok TNI-Polri bukan memadamkan api, tetapi karena kepedulian dan rasa tanggung jawab menjaga stabilitas perekonomian dan kesehatan untuk masyarakat semua itu dilakukan.

Daramil 403-01/Pengandonan mengajak semua elemen saling bersinergi menuju Kecamatan Pengandonan bebas Karhutla.
“Kita mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 403-01/Pengandonan untuk tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan,” harapnya.

Lanjut Kapten Arm Mazani juga mengajak agar masyarakat saling menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan meskipun berbeda pilihan atau dukungan. “Tetap waspada dengan adanya oknum tertentu yang memanfaatkan moment Pilkada serentak untuk membuat situasi Kabupaten Oku menjadi tidak kondusif,” Ujar Danramil.

Camat Pengandonan mengatakan sangat senang dengan dilaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi oleh Danramil 403-01/Pengandonan beserta Polsek, karena ini dapat menjadi sarana kedekatan antara TNI-Polri dan masyarakat,”Ujarnya.

Dipenghujung kegiatan Danramil 403-01/Pengandonan berharap semoga pelaksanaan Pilkada 2020 khususnya di Kab. Oku dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.