Danramil 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Bersama Jajaran Gelar Kampanye Prokes dan Pembagikan Masker Gratis

oleh -962 Dilihat

OKU – Danramil 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Kapten Arm Mazani beserta unsur muspika melaksanakan giat Kampanye protokol kesehatan dan membagikan 250 buah masker gratis untuk warga di Pasar tradisional desa Ulak Pandan Kec Semidang aji Kab.OKU. Kamis,(10/09/2020)

Kampanye dan imbauan dilaksanakan secara berkeliling yang disampaikan tim gabungan menggunakan tulisan yang berisi seperti “ayo, cuci tangan” di lingkup pasar setempat.

Pedagang maupun pembeli yang ada di pasar secara keseluruhan sangat tertib menggunakan masker, namun ada pengunjung dan pengguna jalan yang melintas ditemukan ada yang tidak menggunakan masker.

Atas hal itu, Danramil yang telah mempersiapkan 250 masker kain gratis yang akan diberikan kepada mereka, juga menasehati masyarakat agar wajib memakainya saat keluar rumah.

Danramil mengungkapkan pihaknya bersama jajaran koramil 403-01/Pengandonan dan instansi terkait melaksanakan kampanye dan pendisplinan penggunaan masker dan Prokes dalam fase adaptasi kebiasaan baru ini.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa pemerintah akan tetap masif melaksanakan pendisplinan hingga tercapainya protokol kesehatan dalam pencegaha Covid-19,” ungkap Danramil Mazani.

Sambungnya, dalam pendisplinan terhadap masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker diberikan tindakan dengan memberikan masker serta memberikan pesan agar selalu menggunakan masker.

“Sementara kita berikan masker, namun untuk kedepan dalam pendisiplinan akan kita wajibkan masyarakat membeli baru boleh melanjutkan kegiatan,” tegasnya.

Diakhir kata Danramil juga menyampaika satu moto yang merupakan pesan yang sangat bermanfaat. “Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu,” tandasnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.