Danramil 403-01/Pengandonan Hadiri Rapat Pemantapan Pilkades Serentak Tahun 2022

oleh -749 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-01/Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung menghadiri rapat koordinasi pemantapan pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Aula Kecamatan Muara Jaya, Kamis (29/09/2022).

Camat Cempaka Muara Jaya, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara sosialisasi pilkades ini. Mari kita sukseskan pemilihan Kepala Desa ini dengan jujur dan adil.

Untuk semua panitia pemilihan Kepala Desa diharapkan netral tidak memihak salah satu calon dalam pemilihan Kepala Desa tersebut, guna menciptakan suasana pemilihan kepala desa yang aman, nyaman dan kondusif. Untuk panitia diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, karena pilkades ini untuk mencari pemimpin yang jujur dan adil.

Pada kesempatan ini Danramil 01/Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung mengharapkan kepada semua panitia pemilihan Kepala Desa agar mempertahankan netralitas dan sesuai dengan tata tertib Perbup yang sudah ada, jalankan tugas Kepanitian pemilihan Kepala Desa ini sesuai dengan tupoksi dan porsi masing-masing. Jangan memihak salah satu calon, harus netral.

Aturan untuk TNI-POLRI sudah jelas, bahwa mereka dilarang memilih. Apabila melanggar ancamannya pemecatan. Apabila ada yg mencalonkan diri bisa, tapi bila terpilih pensiun dini, kalau tidak terpilih kembali ke TNI.” Ucapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.