Danramil 12/Baturaja Bersama Babinsa Bantu Padamkan Api Kebakaran Ruko

oleh -1485 Dilihat

Kodim OKU – Musibah kebakaran melanda 2 ruko 3 lantai yang berada di jalan Yos Sudarso Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (15/06/2022)

Kebakaran yang terjadi sekira Pukul 15.20 Wib ini setidaknya menghanguskan 2 ruko bahan bangunan

Komandan Koramil (Danramil) 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kapten Cpl Suwignyo mengatakan bahwa setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga langsung mengajak Babinsa untuk segera turun membantu memadamkan api.

“Setelah mendapatkan informasi terjadi musibah kebakaran di jalan Yos Sudarso Sukaraya saya bersama 3 Personil Babinsa langsung menuju ke lokasi. Saat itu api sudah mulai membakar sebagian ruko dan isinya”, kata Danramil.

“Setelah kita bersama-sama dengan Anggota Polsek, Damkar dan warga masyarakat berjuang memadamkan kira-kira sejam kemudian api berhasil dipadamkan”, pungkas Danramil.

Sementara Babinsa Serda Isworo menambahkan bahwa kebakaran murni karena konsleting listrik.”Karena pada saat kami bersama masyarakat sedang memadamkan api terlihat ada kabel yang terkelupas dan menyatu sehingga menyebabkan percikan api”, jelasnya.

Diperkirakan akibat musibah tersebut kerugian mencapai tiga miliar karena sebagian besar ruko yang berisi bahan-bahan bangunan tersebut ikut terbakar. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.